Minggu, 28 September 2014

Lima Nomine Forwot Car of the Year

FORUM Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) mengumumkan lima mobil finalis mobil terbaik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Lima kandidat itu All New Ford Ecosport, All New Honda Jazz, Honda Mobilio, All New Nissan X-Trail, dan All New Toyota Yaris.

Forwot Car of the Year (FCY) 2014 merupakan ajang pemilihan mobil terbaik tahunan di Indonesia yang diselenggarakan kelompok jurnalis liputan bidang otomotif. Tahun ini ialah penyelenggaraan yang keempat.

Sebanyak 25 juri yang seluruhnya jurnalis otomotif dari berbagiai media di Indonesia itu sebelumnya telah menyortir 45 mobil yang masuk kategori mobil terbaru dan telah dijual sejak September 2013 hingga September 2014.

Kelima mobil nantinya akan melalui tahapan penilaian guna menentukan Best of the Best Forwot Car of the Year 2014. Dalam tahapan penilaian itu, tim juri kembali mengacu ke metode yang berlaku di Car of the Year versi Eropa yang diselenggarakan Car of the Year Committee.

Pemenang akan diumumkan di sela-sela pameran IIMS 2014 pada Jumat (26/9), di ruang Press Conference Hall B JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat “Event ini merupakan apresiasi terhadap produk otomotif yang dipasarkan di Indonesia setelah IIMS tahun lalu dan ikut partisipasi dalam IIMS 2014,“ kata Ketua Umum Forwot Indra Prabowo.

Ia juga menambahkan, Forwot Car of the Year 2014 diharapkan dapat menjadi satu rujukan baru bagi konsumen, sebelum memutuskan membeli produk otomotif di Tanah Air. (RO/S-6) Media Indonesia, 25/09/2014, halaman 22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar