Minggu, 26 Oktober 2014

THE 101 DAGO HOTEL BANDUNG Kenyamanan di Tengah Kota

Bukan perkara mudah mendapatkan kamar untuk menginap di Kota Bandung pada akhir pekan. Namun, kehadiran THE 101 sepertinya akan mampu mengurangi kesulitan itu. THE 101 berada di areal paling strategis di Kota Kembang, yakni kawasan Dago, di Jalan Ir H Juanda. Jalan itu telah menjadi salah satu area urban terfavorit di kota yang dikenal sebagai kota kreatif dalam bidang fesyen, musik, dan seni.

Kehadiran THE 101 di Dago membuat jalan yang menjadi salah satu ikon Bandung ini makin menjadi tren. Hadir sebagai hotel midscale premium yang chic dan trendy, lokasi ini akan memberikan pengalaman cerdas dan bergaya bagi para tamunya. THE 1O1 Bandung Dago sepertinya memberikan segalanya bagi tamu. Ia sangat dekat dengan mal legendaris, Bandung Indah Plaza, yang dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki.
Info pariwara : Daftar Hotel di Indonesia untuk referensi anda berkunjung ke seluruh belahan bumi nusantara.

Ada juga beberapa factory outlet, butik, dan kafe terkenal, yang berderet tidak jauh dari THE 101. Hotel ini juga berjarak hanya sekitar 1 kilometer dari ikon Kota Bandung lainnya, yakni Gedung Sate, dan stasiun kereta api. Pun hotel ini hanya dipisahkan jarak sekitar 5 kilometer dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.Fasilitas lengkap Selain lokasinya yang strategis, manajemen hotel juga sudah menyediakan sentuhan modern dari 141 kamar stylish yang memiliki layar LCD TV, akses internet wifi gratis, kulkas mini, shower air panas, dan pengering rambut.

Nikmati lima tipe kamar stylish dari THE 1O1 Bandung Dago, antara lain deluxe smart, deluxe stylish, deluxe experience, duplex suite, dan suite. THE 1O1 Bandung Dago menyediakan tiga ruang pertemuan yang stylish, antara lain AGUA, VODA, dan ILMA.Ruang pertemuan ini sangat ideal untuk menampung hingga 80 orang yang ingin mengadakan pertemuan dan acara spesial untuk bisnis, acara sosial, dan pesta.

Untuk memenuhi selera kuliner tamu, hotel menyediakan NUMBER 3 Resto & Bar dengan konsep Al fresco. Penyegaran lain tersedia di kolam renang Dutch Blue. Untuk semua kenikmatan dan kenyamanan itu, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai Rp600 ribu per kamar per malam.

THE 101 dikelola Panorama Hospitality Management (PHM Hospitality), jaringan manajemen hospitality yang menawarkan berbagai jasa manajemen profesional untuk perhotelan dan resor di Indonesia. PHM Hospitality memberikan keuntungan jangka panjang dengan standar premium dan produkproduk terbaru yang inovatif dan memuaskan.

“PHM Hospitality memiliki hasrat menjadi manajemen hospitality pilihan untuk hotel dan resor di Indonesia. Kami menawarkan pilihan gaya hidup baru dan pengalaman berkesan untuk perjalanan bisnis dan liburan,“ ungkap Ivan Jou, Marketing Communications THE 101. (*/N-3) Media Indonesia, 24/10/2014, Halaman : 12