Minggu, 19 Oktober 2014

HOTEL HILTON BANDUNG

HOTEL HILTON BANDUNG Meeting Nyaman di Tengah Kota Kembang.
Dengan beragam suguhan budaya, kuliner, dan wisata belanjanya juga banyak dipilih untuk menggelar kegiatan meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE). Salah satu hotel yang menyiapkan diri untuk kegiatan itu ialah Hotel Hilton, yang terletak di Jalan HOS Tjokroaminoto 41-43, atau yang dulu dikenal sebagai Jalan Pasir Kaliki.

Hotel ini memiliki 186 kamar dengan luas kamar mulai dari 45 meter persegi, dengan jenis kamar deluxe, executive, executive plus, junior suites, dan presidential suite. Hotel Hilton juga sudah bisa mengakomodasi kebutuhan MICE yang akan digelar di Kota Bandung. Grand ballroom Hilton luasnya mencapai 1.043 meter persegi dan menjadi salah satu yang terbesar di Kota Bandung.
Dengan luasnya yang memadai, grand ballroom itu mampu menampung 1.800 orang, belum termasuk foyer. Konsep ruangannya ialah modern minimalis. Grand ballroom tersebut dapat dibagi menjadi tiga sekat.

Tidak hanya ruangan besar untuk berbagai kebutuhan, hotel ini juga mempunyai sembilan meeting room dengan berbagai kapasitas. Posisinya menyebar di 4 lantai dan 2 board room di executive lounge. Meeting bertema Seluruh ruangan itu dilengkapi akses internet dengan kecepatan tinggi di seluruh ruang pertemuan, juga printer, dan peranti pengeras suara.Manajemen juga sudah menyiapkan layar lebar dengan po sisi terbaik, juga pencahayaan matahari yang maksimal di siang hari pada beberapa ruang pertemuan.

Untuk menggelar meeting, Hotel Hilton menghadirkan konsep Thematic Coffee Break.Ada lima tema yang diusung, yakni Back to School, Back to Kitchen, Back to Traditional, Back to Shape, dan Back to Office.
Tambahan lainnya yaitu apabila dalam hari tersebut terdapat 30 orang yang melakukan meeting (boleh berbeda perusahaan), manajemen

Hilton Hotel Bandung akan memberikan bonus tambahan yaitu street food, alias festival jajanan kaki lima. Jika partisipan meeting ingin mendapatkan pengalaman yang lebih lagi, Hilton Bandung juga dapat membantu membuatkan paket blind dinner dan outbound, yang tentunya akan dikenai biaya tambahan lagi.

Satu suguhan lain yang tidak kalah menariknya ialah keberadaan kolam renang Hotel Hilton. Berada di puncak bangunan, pengunjung akan bisa menikmati pemandangan Gunung Tangkuban Perahu yang indah. (*/N-3) Sumber : Media Indonesia, 18/10/2014, Halaman : 9