Senin, 14 April 2014

Keindahan Banjarmasin dan Kalimantan Selatan

Kota Banjarmasin adalah salah satu kota parawisata yang menjadi destinasi wisatawan kemudian kota ini juga mempunyai momen sejarah. Apa bila anda ingin menikmati pariwisata kota Banjarmasin, anda juga akan di sugguhkan dengan kuliner khas banjar. Jika kita mau ke Kalimantan Barat dapat ditempuh dengan perjalanan darat yang menikmati pemandangan yang asri dan indah.

Kemudian kita anda ingin berkunjung ke Negara Malaysia dengan melewati jalan darat dari Kota Banjamarisin akan melewati Provinsi Kalimantan Barat dengan jarak tempuh ke Malaysia sekitar 25 jam. Dalam perjalanan tersebut anda bisa singgah di beberapa kota yang menyuguhkan berbagai macam keindahan dan kenyamanan.

Pada malam hari di Banjarmasin, anda bisa nongrkong dan menghabiskan waktu di malam hari di daerah siring tepian sungai Martapura. Disana juga terdapat makanan khas banjar dan diiringi musik tradisional Banjar. Disana juga berdiri dengan kokoh dan gagahnya Kantor Gubernur Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Bagi wisatawan yang datang ke Kalimantan Selatan tentunya ingin membawa oleh-oleh khas Banjarmasin ataupun cinderamata lainnya untuk sanak famili dan kolega. Tersedia juga kerupuk atau lempuk dan makanan lainnya yang dibuat oleh masyarakat Banjarmasin. Anda juga bisa melihat secara langsung bagaiaman pembuatan makanan khas tersebut secara langsung.

Kota Banjarmasin salah satu kota yang berkembang sangat cepat dan diperhitungkan di Indonesia. Karena sumber daya alam seperti batubara, intan dan berlian menjadi andalan disana. Siapa sih yang tidak tertarik untuk berinvestasi ?

Dengan segala kelebihan yang ada di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan tentunya mereka yang datang kesini membutuhkan transportasi. Untuk itu tersedia rental mobil Banjarmasin dengan pelayanan professional untuk anda. Layanan tersebut terbuka untuk pribadi dan korporasi, anda pasti akan merasa senang dengan pelayanan mereka. Untuk itu referensi dari kami yaitu silahkan hubungi Nur Taufik - Gloria Rent Car Banjarmasin atau klik tautan (sewa mobil Banjarmasin).

Perjalanan anda akan didampingin seorang supir yang ramah dan langsung bisa menjadi guide anda ketika melakukan perjalanan wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar